[FF] Love Rain (비를 사랑) Teaser

“Aku Benci Hujan”

       “wae?”

“Karena.. hujan yang menyebabkan semua ini”

      “maksudmu? aku tidak mengerti.”

” -.- hujan hanya membawa kesialan padaku. bahkan tadi aku jatuh juga karna hujan.”

       “tadi kau tidak jatuh”

“iya… karna kau berhasil menyelamatkanku”

       “jadi kesimpulannya, aku adalah penyelamat yang akan melindungi dari   kesialan kesialan itu?”

“yak! kau ini berlebihan. bahkan kau tidak selalu menyelamatkanku dari kesialan kesialan itu, kau juga sering mengacuhkanku -.-“

          “aaahh, kau tau tidak? aku mencintaimu juga termasuk penyelamatan penting”

“mwo?? penyelamatan dari apa??”

          “… dari kejombloanmu yang tak kunjung berhenti, hahahah XD”

#PLETAK

          “yak! sakit tau!”

“itu hukumanmu, karena.. telah menyelamatkanku,,, saranghae ^^”

        “.. nado saranghae chagi ^^”

FF Love Rain … COMING SOON^^

2 thoughts on “[FF] Love Rain (비를 사랑) Teaser

Tinggalkan Balasan

